Senin, 28 Oktober 2013

Blusukan Pedesaan

Kegiatan pasang memasang aplikasi pada os secara online sangat dibutuhkan namun juga sangat di impikan, karena letak geografis dalam arti pedesaan masih kurang tersentuh akan tehnologi IT yang mutakhir, cepat, dan murah.
Seiring perkembangan meski terasa mahal sudah mendekati kecukupan meski memer lukan waktu demi waktu yang seharunya lebih singkat, apa daya sebagai warga PEDESAAN dalam catatan warga pingiran.
Meski kalah dengan kemajuan dan kemantafaan taraf kehidupan kota, warga desa juga mengukuhkan taraf kesejahteraan dalam arti sehat lingkungan, sehat moral, sehat sosial, sehat jiwa raga. Meski tidak mengenyampingkan keinginan terus berkarya untuk terus berkembang menata Desa yang Loh Jinawi, wajah Desa Rezeki segede Wajah Kota tanpa merombak Lingkungan dan ekosisemnya, tetep hijau, sejuk, rindang banyak hantaran sawah, kebun dan penghijauan hutan.

Bersama Os yang Terbuka/ Open Source, mari kita mulai mencintai produk lokal/ produk yang terbuka seperti OS LINUX yang selalu terbuka untuk dikembangkan.

Kita gunakan semua yang ada dengan GRATIS...

Pada kesempatan ini kami menyoal tentang jaringan internet pada khususnya wilayah area Kawi yang tepat pada dusun TUMPANGREJO telah mulai mudah dan masuknya layanan semurah dan semeriah keinginan dengan penggunaan FLEXI UNLIMITED 2 Bulanan dan Juga XL Bebas 25k dan 50K secara uji coba Mantaaf. untuk di gunakan selain untuk browsing, uploud, dan download.

Semoga kedepannya Provaider-provaider terus mendukung aksi-aksi BLUSUKAN INTERNET PEDESAAN MURAH MEMBANGGAKAN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar